Kamis, 30 Juli 2015

JASA SERVICE DAN MAINTENANCE KOMPUTER DI BUAH BATU BANDUNG


Komputer saat ini merupakan peranti yang sangat umum sekali dipergunakan dalam banyak keperluan seperti untuk bekerja dikantoran, mengerjakan tugas sekolah dan kuliah, bermain game, browsing di internet dan lain-lain.

Terkadang karena seringnya dipergunakan dan umur pakai komputer yang sudah lama maka seringkali muncul gangguan pada komputer kita yang membuat kita merasa terganggu sekali karena saat itu sedang membutuhkan komputer untuk pekerjaan kita.

Untuk membantu mengatasi kerusakan pada komputer kita maka kami siap membantu anda untuk memperbaikinya. Bi Computer melayani JASA SERVICE DAN PERBAIKAN KOMPUTER di BANDUNG
Dengan teknisi kami yang sudah berpengalaman maka kerusakan pada komputer anda akan segera di perbaiki.

JASA SERVICE KOMPUTER kami tidak terbatas hanya untuk pengguna perorangan tapi kami juga siap melayani MAINTENANCE KOMPUTER untuk kantor maupun sekolah.

Kami juga siap untuk menjemput komputer yang akan di perbaiki di tempat anda yang apabila memungkinkan akan diperbaiki di tempat ataupun apabila kerusakannya memerlukan penanganan dengan peralatan dan software tertentu maka komputer akan kami perbaiki di workshop kami.

Workshop dan Toko kami beralamat di :
Bi Computer
Jl. Kliningan No. 8 Buah batu Bandung
telp. 022-7312408

JASA SERVICE DAN MAINTENANCE KOMPUTER kami meliputi:
- Install ulang windows
- Install ulang driver hardware yang diperlukan
- Upgrade RAM, VGA, dll
- Perawatan dan membersihkan motherboard dan slot-slot yang ada dari debu dan kotoran
- Dan lain-lain


2 komentar: